Beibi+ ( PT. Beibi Cemerlang Indonesia ) bergerak di bidang INTERNET SERVICE PROVIDER, IT System Integrator & Manage Internet Network Services, dengan biaya internet terjangkau Anda sudah mendapatkan Tim IT Profesional, bandwith internet,  infrastruktur jaringan internet ( Mikrotik, Switch Manage, Firewall, Akses Point )  hingga layanan Support 24 jam.

Kami berusaha untuk menawarkan solusi terbaik untuk Anda secara maksimum, untuk mendapatkan kepuasan maksimum. Kami ahli dalam menawarkan solusi yang efektif untuk pengembangan IT perusahaan Anda.

Dengan perubahan teknologi yang pesat di era milenium ini, kami terus berinovasi dalam infrastruktur digital dan solusi seperti IoT (Internet Of Things), Industry 4.0

Kami adalah pelopor dalam mencerca permasalahan pengembangan Program, Server ataupun Cloud. Pakar IT  kami menangani proyek yang ditugaskan dengan hati-hati Indonesia dengan 1000+ proyek yang berhasil diselesaikan.

Jasa ISP konsultan it jaringan internet mikrotik, server, cisco, linux, ruckus, komputer, fiber optic, Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Kalimantan. PT. Beibi Cemerlang Indonesia

Hubungi Kami sekarang juga, jika perusahaan Anda membutuhkan support dan solusi untuk :

INTERNET MANAGE SERVICE :

  1. Bandwidth Internet + Manage Internet Dedicated
  2. Bandwidth Internet + Manage Internet Rumahan ( Retail )
  3. Manage Internet + Internal Network Infrastructure + NOC internal 24 Hour
  4. Localloop HQ – Branch Connecting Access
  5. IP Public – VPN

IT SISTEM INTEGRATOR :

  1. IT Infrastruktur
  2. Cloud Computing
  3. IT Security & Firewall
  4. Website & SEO
  5. Microsoft Product
  6. Konsultasi & Master plan IT
  7. Pengadaan perangkat Hardware dan
  8. Development Program Software
  9. Cabling Infrastructure
  10. Electrical, Building Automation System ( BAS ), & Data Center Solution
  11. RFID tag & Warehouse Management System ( WMS )
  12. PC , PC Built UP, Laptop, IT Peripheral
  13. Data Center, VPS, Colocation
  14. CCTV
  15. Command Center
  16. IOT Smart City
  17. IOT Industrial Production

OUR PARTNERS

Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV Konsultan IT, Jaringan Mikrotik, Komputer Server & Jaringan Security CCTV

Biaya Pemasangan Akses Point: Tepat Guna dan Terencana

Beibi Cemerlang – Biaya pemasangan akses point merupakan salah satu komponen yang harus ada ketika membuat anggaran membangun jaringan internet. Tanpa adanya rencana anggaran,  terdapat kemungkinan Anda tidak mendapatkan fasilitas akses point yang memenuhi harapan. Akses point  adalah  perangkat  jaringan yang terhubung pada router atau HUB melalui ethernet dalam jaringan komputer yang dapat  menciptakan WLAN. 

Biaya Pemasangan Akses Point: Hal-Hal yang Harus Dipertimbangkan

Biaya Pemasangan Akses Point: Tepat Guna dan Terencana

Sebelum memasang akses point, maka Anda harus mempertimbangkan beberapa hal berikut:

Kebutuhan

Anda harus menghitung kebutuhan jaringan  yang diperlukan.Perhitungkan   berapa personal  yang akan memakai jaringan. Berapa besar kebutuhan mengakses internet dan berapa banyak perangkat elektronik yang  nantinya akan terhubung dengan  jaringan.Jangan lupa juga untuk mempertimbangkan  kegiatan berselancar apa yang akan  dilakukan saat  pengguna online.

Standar Nirkabel 802.11ac

Jaringan nirkabel generasi kelima  yang paling  mutakhir adalah 802.11ac. Pilihlah standar ini karena kecepatan jaringannya mencapai 1,3 GBps.

Kemampuan Jaringan 

Kinerja jaringan tidak hanya bergantung pada koneksi internet  tetapi juga harus memprtimbangkan perangkat yang akan menggunakan jaringan tersebut.

Jenis-jenis WiFi

Terdapat dua jenis jaringan pada koneksi WiFi, yang pertama adalah topologi. Ini adalah  jenis koneksi antara satu WiFi dengan WiFi yang lainnya. Jenis ini tidak mengenal akses point. Koneksi ini memerlukan power besar yang bergantung pada jauhnya jarak yang akan digunakan.

Yang kedua adalah point to multipoint (Access Point). Pada koneksi jenis ini  terdapat sebuah jaringan WiFi yang bertindak sebagai akses point dan jaringan WiFi lain sebagai klien. Jaringan ini digunakan   untuk di luar ruangan  yang jaraknya kurang dari 50 m. Pada koneksi ini daya keluaran yang digunakan kecil,

Sebelum menganggarkan biaya pemasangan, maka terdapat beberapa hal yang harus diketahui dengan cara  survey lokasi pemasangan akses point,

Survei

Sebelum menganggarkan biaya pemasangan, maka terdapat beberapa hal yang harus diketahui dengan cara  survey lokasi pemasangan akses point,

  • Menentukan jarak antara dua titik
  • Ketinggian dua titik  yang dikoneksikan
  • Halangan antara dua titik
  • Material yang menghalangi  benda tersebut
  • Panjangnya kabel power dan data yang dibutuhkan

Dengan hasil survey tersebut, Anda bisa mengetahui besaran biaya pemasangan akses point yang  harus dikeluarkan. Jika mengalami kesulitan dalam prosesnya, segera hubungi jasa konsultan IT terpercaya di Beibi Cemerlang. Kami akan membantu dalam proses penghitungan dan pemasangan jaringan internet agar Anda bisa tenang mengerjakan hal lainnya.

(Lyla Iswara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *